Rabu, 10 Oktober 2012

Tingkatkan Penawaran Pendaftaran Windows 8 Lives $ 14,99

Untuk pembeli dari Windows 7 PC yang ingin meng-upgrade ke Windows 8, Microsoft telah secara resmi memulai program Upgrade Windows Offer. Dalam program ini, pembeli dari Windows 7 PC dapat meng-upgrade ke Windows 8 Pro dengan harga murah $ 14,99.

Semua pelanggan yang membeli Windows 7 baru PC dari tanggal 2 Juni 2012 sampai dengan 31 Januari 2013. Ya, Anda berhak untuk Penawaran Upgrade Windows bahkan jika Anda membeli PC Windows 7 setelah Windows 8 ketersediaan umum pada 26 Oktober 2012. Windows 7 komputer dapat pra-instal dengan hampir semua edisi Windows 7, yaitu Windows 7 Home Basic, Windows 7 Home Premium, Windows 7 Professional atau Windows 7 Ultimate. Karena semua edisi Windows 7 akan meng-upgrade ke versi 8 Upgrade sama Windows Pro, tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk meng-upgrade Windows 7 edisi saat ini ketika membeli PC jika Anda berniat untuk meng-upgrade ke Windows 8.
Untuk mendaftar untuk Penawaran 8 Upgrade Windows, Windows 7 OEM berlaku Certificate of Authenticity dan kunci produk diperlukan. Perhatikan bahwa untuk saat ini, itu hanya pendaftaran untuk penawaran upgrade. Pembelian aktual pembayaran dan pemenuhan melalui download akan tersedia mulai 26 Oktober 2012, ketika pelanggan terdaftar akan menerima email dengan kode promosi dan instruksi untuk membeli dan men-download perangkat lunak. Kode promosi dapat ditebus selama proses upgrade memerintahkan untuk menerima harga promosi sebesar $ 14,99.
Sementara Windows 8 Pro adalah versi yang paling akhir dari Windows 8 selain Windows 8 Enterprise, tidak diketahui bahwa Windows 8 tidak lagi mendukung DVD playback. Untuk pemutaran DVD, Anda akan perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli Windows 8 Media Pack Center atau menggunakan media pemutar pihak ketiga.
Selain itu, sebagai Windows 8 Pro adalah upgrade SKU, itu membutuhkan valid "Genuine" untuk meng-upgrade dari versi Windows. Jadi jangan berharap untuk menggunakan Windows 8 download upgrade ISO image untuk melakukan instalasi yang bersih, meskipun solusi untuk melakukannya akan tersedia pada saat itu.
Penawaran Windows upgrade harus mendaftar, ditebus dan dibayar oleh 28 Februari 2013.
Daftarkan Penawaran Upgrade Windows di https://windowsupgradeoffer.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar